Obat Tradisional Amandel Tanpa Operasi

Obat Tradisional Amandel Tanpa Operasi,- Kami menawarkan produk kesehatan berupa obat tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah teruji secara klinis mampu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit terutama penyakit pada amandel. Selain aman dikonsumsi tanpa efek samping, produk kami ini juga dijamin Halal, Legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Ace Maxs Solusi Tepat Atasi Penyakit Amandel


 Ace Maxs diproduksi oleh PT. H2O yang berbahan dasar kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan vitamin, nutrisi, gizi serta zat-zat dan senyawa yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, terutama dalam proses penyembuhan amandel.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi, bahkan antioksidan dalam kulit manggis dipercaya lebih tinggi dibandingkan dengan antioksidan dalam vitamin C dan E. Antioksidan yang tinggi ini terdapat dalam senyawa Xanthone yang mana senyawa ini hanya terdapat dalam kulit dan buah manggis saja. Khasiat Xanthone adalah untuk menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab tumbuhnya penyakit dalam tubuh, termasuk penyakit amandel. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

Daun sirsak mengandung Antibakteri yang berperan sebagai penghambat perkembangan bakteri dalam amandel, Antivirus bermanfaat untuk menghambat perkembangan virus yang menjadi salah satu penyebab radang amandel, Antiobiotik tinggi bermanfaat untuk memodulasi infeksi bakteri sehingga amandel kembali normal dan berfungsi seperti sedia kala. Dan tak kalah hebat lagi yakni Acetogenin atau lebih terkenal dengan Antikanker, zat ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Maka Ace Maxs juga sangat dianjurkan dalam mengatasi berbagai penyakit kanker.

Itulah khasiat dan kandungan dalam Ace Maxs. Jika anda tertarik mencoba keampuhan dari Ace Maxs, cara mendapatkannya juga sangat mudah. Kirim SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti dibawah ini:

AMR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.318.732.223
Contoh Pemesanan:

AMR : 10 Botol : Fani Aprilia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx

Ingat ! Selalu cantumkan kode "AMR" dalam setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode "AMR" tidak akan kami proses !


Daftar Harga Ace Maxs


Setelah barang sampai ditangan anda, segera lunasi sisa pembayaran anda melalui salah satu rekening bank dibawah ini:
Jangan transfer uang selain ke salah satu rekening diatas !


HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.


SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Tradisional Amandel Tanpa Operasi | Shelia Andromeda | 5